Contact Details

Arsip Blog

Pengikut

Get in Post

10 Sticker LINE Messenger Premium Gratis



Inwepo Tutorial - Seminggu yang lalu penulis pernah berbagi info sticker LINE messenger gratis di akun twitter, facebook dan LINE inwepo. semuanya ada 10 sticker karakter LINE "no expiry date", penulis pikir stiker tersebut tidak akan bisa diunduh atau dikirim ke teman lagi ternyata hingga sekarang masih bisa.

Seperti sebelumnya pernah juga bocor lebih dari 20 stiker gratis dengan semua karakter LINE "no expiry date" dibagikan cuma-cuma tapi hanya untuk negara korea (kamu hanya dapat mengunduhnya dengan IP korea), kalau menurut penulis itu adalah kesalahan sistem karena sebenarnya LINE tidak memberikannya dan sehari setelah itu sudah ditutup tidak bisa lagi.


Nah sekarang gilirian negara indonesia yang mendapatkannya yaitu jumlahnya 10 sticker karakter LINE. Di label sticker tertera hingga akhir 2014 dan menurut penulis ini juga kesalahan sistem karena sebenarnya LINE tidak memberikannya gratis dengan adanya bukti event hari ini memberikan 5 stiker gratis dengan syarat menambahkan 25 teman baru, tetapi stickernya terdapat limit 180 hari. Mengapa yang 10 sticker tersebut diberikan cuma-cuma tanpa syarat dan pemberitahuan informasi?

Ok tidak usah terlalu banyak berfikir jika kamu ingin mengunduhnya kamu hanya menuju tautan berikut ini nanti akan otomatis dialihkan ke LINE sticker shop.


line://shop/detail/1808 (Sally & Friends)

line://shop/detail/1809 (Jessica: Special Edition)

line://shop/detail/1810 (Leonard: Special Edition)

line://shop/detail/1811 (Sally: Special Edition)

line://shop/detail/1812 (Leonard: Special Edition)

line://shop/detail/1933 (Hoppin'Mad! Angry LINE Characters)

line://shop/detail/1934 (LINE Characters in Love!)

line://shop/detail/1935 (LINE Characters: Love is a Rollercoaster)

line://shop/detail/1936 (Sally: Special Edition)

line://shop/detail/1937 (Brown & Cony's Secrete Date!)

Masih ada 5 stiker yang masih bisa diunduh gratis buruan di download selagi masih bisa, karena tidak tahu sampai kapan stiker ini bisa diunduh. Kalian juga bisa kirim stikernya ke teman dengan syarat terpasang nomer telepon indonesia.

Posting Komentar